PELANTIKAN PEJABAT BARU PA KAJEN, PISAH SAMBUT, PELEPASAN PP DAN HALAL BI HALAL

PELANTIKAN PEJABAT BARU PA KAJEN, PISAH SAMBUT, PELEPASAN PP DAN HALAL BI HALAL

PELANTIKAN PEJABAT BARU PA KAJEN, PISAH SAMBUT, PELEPASAN PP DAN HALAL BI HALAL

KAJEN – Bertempat di Ruang Sidang Utama, Rabu (11/7/2018), Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas IB Drs. H. Suwoto, S.H., M.H., mengambil sumpah jabatan sekaligus melantik dua pejabat baru yang menggantikan pejabat sebelumnya.

 Pejabat pertama yang dilantik adalah Nur Khamid, S.H., selaku Sekretaris Pengadilan Agama Kajen Kelas IB, yang sebelumnya mengisi posisi yang sama di Pengadilan Agama Purbalingga Kelas IB. Menggantikan posisi yang sebelumnya dijabat oleh H. Muh. Mustangin, S.H., yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris di Pengadilan Agama Purbalingga Kelas IB.

Selanjutnya adalah Anwar Fatoni, S.H.I., sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, yang sebelumnya berdinas di Pengadilan Agama Purwodadi. Posisi ini sebelumnya dipegang oleh Lessy Yunilasari, S.E., setelah pindah tugas ke Pengadilan Agama Mungkid Kelas IB sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan.

 

** Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas IB mengambil sumpah dan melantik Sekretaris serta Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan yang baru.

Selain dihadiri seluruh jajaran hakim, pejabat kepaniteraan dan kesekretariatan, serta para pegawai Pengadilan Agama Kajen Kelas IB. Acara tersebut juga dihadiri para Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama se wilayah Koordinator Pekalongan. Hadir pula Wakil Ketua dan beberapa pejabat Pengadilan Agama Purbalingga, serta Sekretaris dan beberapa pejabat Pengadilan Agama Purwodadi.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas IB menekankan kepada para pejabat yang baru diambil sumpahnya, untuk dapat menjalankan tugas yang diembannya dengan baik. Mengingat jabatan yang diemban tersebut adalah sebuah amanah, yang tidak hanya dipertanggungjawabkan kepada sesama manusia, namun juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

** Kegiatan halal bi halal dan silaturahmi Keluarga Besar Pengadilan Agama Kajen Kelas IB.

Disamping pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat baru. Pada hari itu juga dilangsungkan pelepasan pejabat Sekretaris serta Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan yang lama. Juga pelepasan Panitera Pengganti Bapak Asngadi, S.H., yang dimutasi sebagai Panitera Pengganti di Pengadilan Agama Pemalang. Serta dilanjutkan halal bi halal dan silaturahmi Keluarga Besar Pengadilan Agama Kajen Kelas IB. (tony)


Cetak   E-mail