Previous Next

LATIHAN BERSAMA PTWP PA KARESIDENAN PEKALONGAN

LATIHAN BERSAMA PTWP PA KARESIDENAN PEKALONGAN

KAJEN – Dalam rangka meningkatkan kemampuan para petenis binaan Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Pengadilan Agama se-eks Karesidenan Pekalongan. Para petenis dari 7 PA se-eks Karesidenan Pekalongan, Jumat (21/9/2018), mengikuti latihan bersama di Lapangan Tenis Kompleks Rumah Dinas Bupati Pekalongan.

Ada sekitar 63 petenis dari 7 PA ikut andil dalam kegiatan tersebut. PA Kajen selaku tuan rumah mengikutsertakan 7 petenis. Sementara dari PA Pemalang 12 petenis, PA Pekalongan 9 petenis, PA Batang mengirim 10 petenis, PA Brebes 11 petenis dan PA Slawi 8 petenis. Sedangkan PA Tegal hanya mengirimkan 4 petenisnya.

Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B Bapak Drs. H. Suwoto, S.H., M.H., mengucapkan selamat datang kepada para petenis. “Kegiatan ini adalah latihan bersama. Meski begitu, tetaplah bermain dengan penuh semangat,” sambutnya.

Sementara Ketua Korwil Karesidenan Pekalongan Drs. H. Abdul Ghofur, S.H., M.H., dalam sambutanya menyampaikan bahwa latihan bersama ini juga sekaligus dalam rangka menghadapi PTA Cup. “Rencananya PTA Cup akan digelar di Karesidenan Banyumas, tapi kita belum tahu tempatnya dimana. Mungkin di Purwokerto atau bisa saja di Cilacap,” jelasnya.

Di kesempatan tersebut juga disampaikan ucapan selamat kepada tim PTWP PTA Semarang, yang mampu baru saja selesai mengikuti ajang Mahkamah Agung Cup di Bali beberapa waktu yang lalu. “Selamat kepada Tim Putra yang mampu menembus babak 8 besar. Juga kami sampaikan terima kasih kepada tim putri yang sudah berusaha maksimal,” ujar Ketua PA Pemalang tersebut.

Selain menggelar latihan tenis bersama. Kesempatan tersebut juga dilangsungkan rapat koordinasi antar PA se-eks Karesidenan Pekalongan. Diikuti oleh para Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris dari ketujuh PA tersebut. (ton)


Cetak   E-mail