Previous Next

TURNAMEN BULUTANGKIS PA KAJEN CUP

TURNAMEN BULUTANGKIS PA KAJEN CUP

KAJEN – Dalam rangka mempererat tali persaudaran sekaligus menggelorakan budaya olahraga para pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B. Dilangsungkan turnamen bulutangkis PA Kajen Cup, yang dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B Bapak Drs. H. Suwoto, S.H., M.H.

Menurut Ketua Pelaksana, Moch. Kustanto, S.H., turnamen ini sekaligus meresmikan penggunaan lapangan bulutangkis yang berada di halaman samping Kantor Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B. “Turnamen dimulai pada hari Jumat tanggal 5 Oktober 2018 dan akan berlangsung setiap hari Selasa sore dan Jumat pagi. Sehingga tidak mengganggu proses pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Dijelaskan pula, sebagai permulaan turnamen bersifat internal. Dimana para pesertanya adalah para pejabat dan pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B. “Jadi tidak menutup kemungkinan nantinya akan digelar pula turnamen serupa yang melibatkan pihak-pihak di luar PA Kajen,” terang Kustanto.

Di tempat yang sama, Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B Bapak Drs. H. Suwoto, S.H., M.H., menyambut baik pelaksanaan turnamen ini. “Kegiatan seperti ini perlu sebagai salah satu upaya dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” terangnya.

Pihaknya berharap, meski turnamen kali ini masih bersifat intern, namun para peserta tetap bermain sportif. “Sportifitas dalam turnamen tetap perlu dikedepankan,” tegas Bapak H. Suwoto sebelum menutup sambutannya.

Sebelum melaksanakan turnamen, para peserta terlebih mengikuti senam aerobic di halaman depan Kantor Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B. Selain sebagai pemanasan sebelum bertanding, senam aerobic sudah menjadi jadwal rutin sekali dalam 1 bulan. (ton)


Cetak   E-mail