logonew23

Ketua Mahkamah Agung RI

Selamat Kepada Yang Mulia Dr. H Muhammad Syarifuddin SH MH Sebagai Ketua Mahkamah Agung RI Terpilih Periode 2020-2025
<h2> Ketua Mahkamah Agung RI</h2>

e-court

e-Court adalah sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pendaftaran perkara secara online, pembayaran secara online, mengirim dokumen persidangan (jawaban, replik, duplik dan kesimpulan) dan pemanggilan secara online.
<h2> e-court </h2>

Laporkan !!!!

<h2> Laporkan !!!! </h2>

beranda

PETUGAS DINKES CEK PENGUNJUNG PA KAJEN

PETUGAS DINKES CEK PENGUNJUNG PA KAJEN *) Antisipasi Penyebaran Corona KAJEN –

Cegah Corona 1

Pegawai PA Kajen dicek suhu tubuhnya dengan Thermogun 

Mereka akan melakukan pengecekan terhadap suhu tubuh para pengunjung yang datang ke Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B. Mengingat para pengunjung yang datang tidak hanya berasal dari wilayah Kabupaten Pekalongan saja, melainkan dari beberapa kota dan kabupaten lain, yang memiliki kepentingan di Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B.

Cegah Corona 5

Petugas Dinkes memberikan sosialisasi dan penjelasan ke para pihak yang mengantri sidang

Selain terhadap pengunjung, pengecekan juga dilakukan terhadap para pegawai Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B. Seperti halnya para pengunjung, pegawai Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B juga tidak hanya berasal dari wilayah Kabupaten Pekalongan saja, namun ada beberapa pegawai yang berasal dari kota-kota lain.

Cegah Corona 3

Warga memanfaatkan sarana cuci tangan dalam upaya pencegahan virus Covid-19

Petugas Dinas Kesehatan tidak hanya melakukan pengecekan suhu tubuh dengan Thermogun, namun juga mensosialisasikan cara mencuci tangan yang benar. Karena setelah dilakukan pengecekan dengan Thermogun, baik pegawai maupun pengunjung disarankan untuk langsung mencuci tangan mereka.

Cegah Corona 4

Warga yang mengantri sidang diceh suhu tubuhnya oleh petugas Dinkes

Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B sendiri mendukung langkah-langkah pencegahan tersebut. Salah satunya dengan menyediakan tempat khusus untuk mencuci tangan, baik bagi para pegawai maupun pengunjung. (ton)

PNS PA KAJEN BERTAMBAH

PNS PA KAJEN BERTAMBAH KAJEN – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di

 

CPNS yang beralih status menjadi PNS adalah Dewanti Pramitasari, S.Psi., yang telah melaksanakan tugasnya di Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B sejak 1 April 2019. Sesuai SK dari Sekretaris Mahkamah Agung, wanita asli Banjarnegara Jawa Tengah itu diserahi jabatan sebagai Analis Sumber Daya Manusia Aparatur.

Sumpah PNS 2

Pembacaan Pakta Integritas oleh PNS yang diambil sumpahnya

Pengambilan sumpah PNS langsung dilakukan oleh Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B Drs. H. Suwoto, S.H., M.H. Dengan dihadiri oleh seluruh hakim, pegawai dan karyawan yang hari itu tidak mendapat giliran Work Form Home (WFH).

Sumpah PNS 3

Phisycal Distancing diterapkan saat pengambilan sumpah PNS

Meski saat ini tengah dalam kondisi darurat akibat pandemic COVID-19, namun proses pengambilan sumpah tetap dilaksanakan. Namun sesuai himbauan pemerintah, tempat duduk untuk para hakim, pegawai dan karyawan diberi jarak minimal 1 meter. Tidak hanya itu, pada prosesi kali ini hanya pengambilan sumpah saja, tanpa diisi sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B. (red : ton, ft : ain)

PELANTIKAN VIA VIDEO CONFERENCE

PELANTIKAN HAKIM PA SERUI VIA VIDEO CONFERENCE Prosesi pelantikan hakim PA

 

Lantik Hakim via Zoom 4

Hakim yang dilantik membaca Pakta Integritas

Pelantikan pun dilakukan secara daring yakni melalui teleconference pada hari Kamis (29 April 2020). Selain dirinya, hari itu juga dilantik secara daring Muhammad Ilham, Lc., yang juga akan bertugas di Pengadilan Agama Serui, yang dilakukan di Pengadilan Agama Depok.

Usai melantik, Ketua Pengadilan Agama Serui Agsuti Yelpi, S.H.I, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B dan Pengadilan Agama Depok beserta jajarannya, atas kesediaan menyelenggarakan pelantikan kedua hakim PA Serui via teleconference. “Sejak 12 Maret 2020 Papua (berstatus) tanggap darurat (COVID-19). Dampak dari itu semua transport ke Papua dihentikan,” jelasnya.

Lantik Hakim via Zoom 5

Ketua PA Kajen mengucapkan selamat pada hakim yang baru dilantik

Agusti Yelpi berpesan kepada kedua hakim yang baru dilantik agar mampu mengemban amanah tersebut. “Ini harus bisa dipertanggungjawabkan sesuai janji dan sumpah yang diucapkan. Jangan sampai melanggar karena konsekuensinya berat. Berharap tidak terlalu lama, dengan hilangnya covid, bisa langsung bekerja dan bisa memberi warnabaru demi kemajuan PA Serui,” tandasnya.

Pelantikan disaksikan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B Drs. H. Suwoto, S.H., M.H. dan Sekretaris Nur Khamid, S.H., serta keluarga hakim yang dilantik. (ton)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kajen 

Jl. Teuku Umar No 9 Kajen 

Telp      : (0285) 381919

Fax       : (0285) 381919 ext : 115

Email 1  : pakajen@ymail.com

Email 2  : surat@pa-kajen.go.id

145021
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
196
306
502
142536
1653
20496
145021

Your IP: 35.175.133.127
2020-07-06 14:51