logonew23

 

Pengaduan

Ditulis oleh kajen.

Ditulis oleh kajen. Dilihat: 589

 

 

Pengadilan Agama Kajen berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang sesuai dengan harapan publik, khususnya pencari keadilan. Namun kami menyadari, Pengadilan Agama Kajen tidak selalu bisa memenuhi harapan tersebut. Oleh karena itu apabila publik merasakan ketidakpuasan layanan yang diberikan Pengadialn Agama Kajen, baik itu layanan informasi perkara, penyelesaian minutasi perkara, atau prilaku aparatur Pengadilan Agama Kajen, maka keluhan atas kualitas pelayanan tersebut dapat disampaikan melalui berbagai media yang tersedia. Media tersebut antara lain: faksimile (0285) 381919, e-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya., atau melalui aplikasi pengaduan online siwas.mahkamahagung.go.id

Pengaduan disampaikan secara tertulis dan wajib dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan. Pengadilan Agama Kajen sangat memberikan apresiasi terhadap pengaduan yang disampaikan dan akan berupaya untuk memberikan solusi yang terbaik.

 

Untuk dapat menampilkan data dari google drive harap menggunakan browser google chrome terbaru. terima kasih 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kajen 

Jl. Teuku Umar No 9 Kajen 

Telp : (0285) 381919

Fax  : (0285) 381919 ext : 115

Nomor Ext : 

Akta Cerai/ Pelayanan /Informasi :108

Kesekretariatan : 104

Tabayun/ Informasi : 106

email :   surat@pa-kajen.go.id

, pakajen@ymail.com 

089798
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
250
357
2147
85521
5094
8911
89798

Your IP: 3.227.240.143
2020-01-18 15:46