logonew23

 

 sipp  jadwal sidang  biaya perkara

e court

Siwas

 

KAMPANYE SIMPATIK ZONA INTEGRITAS

Kampanye Simpatik ZI 5

 

KAMPANYE SIMPATIK ZONA INTEGRITAS

KAJEN – Jumat sehat rutin Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B yang digelar 5 Maret 2021 kali ini lain dari biasanya. Kali ini jajaran yang diketuai Uray Gapima Aprianto, S.Ag., M.H. ini menggelar Kampanye Simpatik Zona Integritas dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kampanye simpatik ini diikuti oleh seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B dengan berjalan kaki mengelilingi kompleks perkantoran Pemerintah Kabupaten Pekalongan. Bersamaan dengan itu juga dilakukan pembagian stiker kepada masyarakat umum yang dijumpai di sepanjang jalan yang dilalui.

Kampanye Simpatik ZI 8

Ketua PA Kajen turun langsung bagikan stiker Pembangunan ZI

Kegiatan ini merupakan bagian dari Public Campaign keikutsertaan Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B pada pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada tahun 2021 ini. Sementara pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) akan diikuti setelah dinyatakan lolos sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B Uray Gapima Aprianto, S.Ag., M.H., mengaku optimis satuan kerja yang dipimpinnya akan meraih WBK tahun ini. “Tentunya dengan dukungan seluruh pihak, terutama jajaran hakim dan seluruh pegawai PA Kajen, kita optimis tahun ini bisa lolos WBK,” ujarnya penuh semangat.

Kampanye Simpatik ZI 6

Jalan sehat Kampanye Simpatik Pembangunan ZI PA Kajen 

Dukungan ini tentunya juga diikuti dengan semangat hakim dan para pegawai dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Disamping itu juga dengan pemenuhan dokumen eviden-eviden yang dipersyaratkan baik oleh Tim Penilai Internal (TPI) Badan Pengawas Mahkamah Agung RI maupun Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian PAN-RB.

“Melalui kegiatan kampanye simpatik ini kami juga memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan agar tahun ini kami lolos sebagai Wilayah Bebas Korupsi. Sehingga tahun depan kami bisa melanjutkan perjuangan mewujudkan menjadi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani,” tandas Uray Gapima.

Kampanye Simpatik ZI 3

Pembagian stiker mohon dukungan Pembangunan ZI menuju WBK PA Kajen

Sekedar informasi, dalam pembangunan wilayah Zona Integritas Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B harus melalui tiga tahapan, sebagaimana yang dilakukan oleh satuan kerja-satuan kerja Mahkamah Agung RI lainnya. Pertama yaitu melakukan pencanangan yang telah dilakukan pada tahun 2019 lalu, yang juga dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Pekalongan.

Kedua adalah tahap keikutsertaan dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang didaftarkan tahun ini. Dan Ketiga adalah tahap pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), yang akan diikutsertakan setelah dinyatakan lolos pada tahap kedua. (ton)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kajen 

Jl. Teuku Umar No 9 Kajen 

Telp      : (0285) 381919

Fax       : (0285) 381919 ext : 115

Email 1  : pakajen@ymail.com

Email 2  : surat@pa-kajen.go.id

336087
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
501
677
3541
328242
16500
29360
336087

Your IP: 3.230.143.40
2021-04-23 21:37