logonew23

 

 sipp  jadwal sidang  biaya perkara

e court

Siwas

 

KINERJA LEBIH DITINGKATKAN

KINERJA LEBIH DITINGKATKAN

Lantik WKP Hkm 1

KAJEN – Uray Gapima Aprianto, S.Ag., M.H. mengajak kepada seluruh jajaran Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B untuk lebih meningkatkan kinerjanya. Mengingat tahun ini dan tahun-tahun mendatang tantangan yang akan dihadapi semakin besar dan tuntutan masyarakat akan layanan akan semakin besar pula.

Hal ini disampaikannya usai melantik dan mengambil sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B Azimar Rusydi, S.Ag., M.H., serta melantik Ana Faizah, S.H. sebagai hakim, di Ruang Sidang Utama Rabu (19/8/2020).

Lantik WKP Hkm 2

Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua

“Kami mengajak kepada seluruh karyawan Pengadilan Agama Kajen untuk bekerja lebih giat lagi. Tingkatkan nilai SIPP agar lebih meningkat,” tegas Uray, selaku Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B.

Tidak hanya SIPP, pria kelahiran Sambas itu juga mengajak jajarannya untuk meningkatkan kinerjanya dalam rangka menghadapi surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM), yang dimungkinkan akan berlangsung pada bulan September mendatang.

“Kinerja harus lebih ditingkatkan (lagi) terkait dengan persiapan (sruveilance) APM September tahun ini. (Saya) mengharapkan agar pencapaian APM jauh lebih baik,” tandasnya.

Lantik WKP Hkm 4

Ketua PA Kajen menyematkan kalung jabatan pada WKPA yang baru dilantik

Di tempat yang sama, usai dilantik sebagai wakil ketua, Azimar Rusydi, S.Ag., M.H., berharap nantinya dapat bekerja sama yang baik dengan jajaran Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B. Apalagi dirinya sudah mengenal sebagian besar pegawai di Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B, mengingat sebelumnya sudah pernah berdinas di Pengadilan Agama Pemalang.

“Pada saat CPNS (hingga PNS) bertugas di wilayah Pekalongan, sehingga hampir 90% pegawai di sini kenal. Karena sebelum-sebelumnya sering melakukan seminar bersama pula,” terang Azimar, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Palopo Kelas I.B.

Lantik WKP Hkm 3

WKPA dan Hakim yang baru dilantik mengucapkan Pakta Integritas

Harapan yang sama juga disampaikan Ana Faizah usai dilantik menjadi hakim dalam perkenalannya. “Di sini banyak hakim-hakim yang lebih senior dari saya. Oleh karenanya mohon bimbingan dari bapak ibu semua,” tuturnya.

Dirinya mengaku tidak menyangka akan masuk dalam daftar TPM dan dimutasi ke Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B. Mengingat dirinya baru satu tahun menjabat hakim di Pengadilan Agama Cilegon Kelas I.B. “Saya bersyukur karena dengan ditempatkan di Kajen menjadi lebih dekat dengan keluarga yang juga tinggal di Pekalongan,” terang Ana. (mita/ton)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kajen 

Jl. Teuku Umar No 9 Kajen 

Telp      : (0285) 381919

Fax       : (0285) 381919 ext : 115

Email 1  : pakajen@ymail.com

Email 2  : surat@pa-kajen.go.id

182019
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
44
342
44
178096
13251
14412
182019

Your IP: 34.205.93.2
2020-09-27 03:49