logonew23

 

 sipp  jadwal sidang  biaya perkara

e court

Siwas

 

PISAH SAMBUT DI TENGAH KEGELAPAN

Pisah Sambut

PISAH SAMBUT DI TENGAH KEGELAPAN

KAJEN – Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B, Selasa (27/10/2020), berlangsung acara Pisah Sambut Hakim dan Pejabat yang terkena gerbong mutasi/promosi. Meski berlangsung di tengah kegelapan, namun acara yang berlangsung pada siang hari itu berlangsung dengan khidmat.

Ya, pada hari Selasa tersebut tengah terjadi pemadaman listrik bergilir oleh pihak PLN sehari penuh. Sementara genset yang dimiliki oleh Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B hanya mampu mengalirkan listrik setengah hari, karena terjadi kerusakan pada salah satu komponennya. Sehingga panitia terpaksa mengganti pengeras suara dari mic amplifier dengan megaphone.

Pisah Sambut 2

Pejabat yang mutasi menyampaikan kata perpisahan

Tidak hanya itu, panitia juga memanfaatkan lampu emergency untuk penerangan saat Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B Uray Gapima Aprianto, S.Ag., M.H., membacakan pantun sambutannya. Bahkan beberapa tamu undangan yang hadir ikut membantu memberikan penerangan melalui lampu flash handphone.

Pisah disambut kali ini diselenggarakan dalam rangka melepas kepindahan beberapa hakim dan pejabat yang sebelumnya berdinas di Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B. Seperti mantan Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B Drs. H. Suwoto, S.H., M.H., yang mutasi ke Pengadilan Agama Semarang Kelas I.A.

Pisah Sambut 3

Dibantu penerangan lampu HP, KPA Kajen membacakan pantun dalam sambutannya

Berikutnya ada Drs. H. Saefudin, M.H., yang saat ini menjadi Hakim di Pengadilan Agama Boyolali Kelas I.B, Aristyawan AM, S.Ag., M.Hum., menjadi Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Pulang Pisau, M. Munjid Sudinoto, S.Ag., promosi sebagai Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pemalang Kelas I.A dan Moch. Kustanto, S.H., yang promosi menjadi Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Brebes Kelas I.A.

Acara ini juga sekaligus menyambut kehadiran 2 pejabat baru yakni Panitera H. Tokhidin, S.Ag., M.H., yang sebelumnya adalah Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Slawi Kelas I.A dan Panitera Muda Permohonan H. Mokh. Farid Tri Asmana, S.H., yang sebelumnya menjadi Panitera Pengganti di Pengadilan Agama Pemalang Kelas I.A.

Pisah Sambut 5

Pejabat baru dan lama foto bersama KPA Kajen serta tamu undangan

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Pengadilan Agama Slawi Kelas I.A Drs. H. Abd. Basyir, M.Ag., Ketua Pengadilan Agama Pekalongan Kelas I.A Dr. H. Abdul Kholiq, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Agama Batang Kelas I.B Drs. H. Mohamad Moenawar Subkhi, M.H. dan Ketua Pengadilan Agama Tegal Kelas I.B Drs. H. Udin Najmudin, S.H., M.H. (ton)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kajen 

Jl. Teuku Umar No 9 Kajen 

Telp      : (0285) 381919

Fax       : (0285) 381919 ext : 115

Email 1  : pakajen@ymail.com

Email 2  : surat@pa-kajen.go.id

219132
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
405
653
4378
210380
16770
18650
219132

Your IP: 34.237.138.69
2020-11-28 23:22