logonew23

 

 sipp  jadwal sidang  biaya perkara

e court

Siwas

 

RUTIN PANTAU WA GRUP

RUTIN PANTAU WA GRUP

RUTIN PANTAU WA GRUP

KAJEN – Keberadaan grup sosial media dewasa ini semakin penting, apalagi jika grup tersebut berisikan orang-orang bekerja di bidang yang sama. Tidak terkecuali grup whatsapps “PA Kajen Official”, yang notabene merupakan grup WA resmi yang beranggotakan para pegawai yang bekerja di Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B.

Keberadaan grup tersebut ternyata mendapat perhatian serius dari Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B Uray Gapima Aprianto, S.Ag., M.H. Bahkan secara tegas beliau meminta kepada seluruh jajaran Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B untuk rutin memantau whatsapp grup tersebut.

RUTIN PANTAU WA GRUP 3

“Untuk semua pegawai, terus memantau grup WA Official Pengadilan Agama Kajen, agar tidak tertinggal informasi yang berjalan dengan sangat cepat, terkait dengan Pengadilan Agama Kajen,” tegas Uray, saat memimpin rapat di Ruang Sidang, Rabu (2/9/2020).

Karena menurutnya, informasi-informasi penting yang berguna dan bertujuan untuk kemajuan Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B tidak selalu dapat disampaikan melalui sebuah pertemuan seperti rapat, mengingat banyaknya pekerjaan yang harus dijalankan oleh para pegawai. Sehingga informasi-informasi tersebut disampaikan melalui grup social media seperti grup whasapp.

RUTIN PANTAU WA GRUP 2

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kajen Azimar Rusydi S.Ag., M.H., juga menyampaikan kepada bidang kesekretariatan dan kepaniteraan untuk segera menindaklanjuti Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP), terhadap pengawasan menjelang pergantian ketua beberapa waktu yang lalu oleh Tim Pengawas dari Pengadilan Tinggi Agama Semarang.

“Kepada Pak Sekretaris dan Pak Plt Panitera untuk segera menindaklanjuti LHP semaksimal mungkin. Karena harus dikumpulkan paling lambat tanggal 3 September (2020),” terang Azimar.

RUTIN PANTAU WA GRUP 1

Juga disampaikan agar surat keputusan terkait Hakim Pengawas Bidang (Hawasbid) untuk segera diganti. “Berkaitan dengan SK Hawasbid, disusun yang baru untuk menggantikan SK Hawasbid yang lama. Jangan lupa juga untuk menindaklanjuti hasil dari Hawasbid,” tandas Azimar. (mita/ton)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kajen 

Jl. Teuku Umar No 9 Kajen 

Telp      : (0285) 381919

Fax       : (0285) 381919 ext : 115

Email 1  : pakajen@ymail.com

Email 2  : surat@pa-kajen.go.id

182055
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
80
342
80
178096
13287
14412
182055

Your IP: 54.36.149.18
2020-09-27 05:00