Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi

unduh

Lowongan Pekerjaan

Lowongan 

Previous Next

UPACARA HARI PANCASILA BERLANGSUNG KHIDMAT

UPACARA HARI PANCASILA BERLANGSUNG KHIDMAT

KAJEN – Hari lahirnya Pancasila tahun ini diperingati secara special karena bertepatan dengan bulan Ramadhan dan memasuki hari libur jelang lebaran. Namun hal itu tidak mengurangi kekhidmatan jalannya Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, seperti yang terlaksana di Halaman Kantor Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B , Sabtu, 1 Juni 2019.

Previous Next

PA KAJEN GELAR HALAL BI HALAL

PA KAJEN GELAR HALAL BI HALAL

KAJEN – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B menggelar halal bi halal pada hari Jumat 28 Juni 2019 yang lalu. Kegiatan tidak hanya diikuti oleh para pejabat dan pegawai saja, namun juga keluarga dan pensiunan Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B.

Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B menyampaikan sambutan pada kegiatan halal bi halal

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B Drs. H. Suwoto, S.H., M.H., menyampaikan bahwa halal bi halal ini merupakan ajang silaturahmi bagi keluarga Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B. Baik para pegawai, keluarga dan para pensiunan pegawai. Serta beberapa tamu undangan dari pihak eksternal.

“Pada kesempatan ini, perkenan kami selaku pimpinan dan keluarga menyampaikan permohonan maafnya. Manakala dalam kepemimpinan kami selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan,” terang Bapak Suwoto. Sebagaimana layaknya sebuah kegiatan halal bi halal.

K.H. Ahmad Minalul Aziz memberikan siraman rohani kepada tamu undangan

Tidak afdhal kiranya bila kegiatan tersebut tidak pula diserta dengan siraman rohani dari mubaligh. Tentunya siraman rohani tersebut untuk lebih menguatkan makna dari kegiatan itu sendiri. Oleh karenanya, pada kegiatan yang berlangsung di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B, panitia mengundang salah satu mubaligh dari Kajen yakni K.H. Ahmad Minalul Azis.

Pimpinan PA Kajen dan tamu undangan saling berjabat tangan di akhir kegiatan

Kegiatan halal bi halal yang berlangsung setelah sholat jumat tersebut ditutup dengan acara saling berjabat tangan seluruh tamu undangan yang hadir. (ton)

KPA KAJEN HADIRI PELANTIKAN WKPA MAGELANG

KPA KAJEN HADIRI PELANTIKAN WKPA MAGELANG

MAGELANG – Terhitung mulai Jumat, 17 Mei 2019, H. Abdul Halim Mohamad Sholeh, Lc., M.Ec., M.H., tidak lagi berdinas sebagai Hakim di Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B. Setelah resmi dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Magelang Kelas II.

Ketua PA Kajen menyaksikan langsung prosesi pelantikan Wakil Ketua PA Magelang

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Magelang Kelas II Bapak Akhmad Kholil Irfan, S.Ag., S.H., M.H. Disaksikan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B Bapak Drs. H. Suwoto, S.H., M.H.

Informasi

Pengadilan Agama Kelas I.B Kajen 
Jl. Teuku Umar No 9 Kajen, Kab. Pekalongan 51161
Telp/Fax 0285 381919