BANGKITKAN SEMANGAT JADI PAHLAWAN MASA KINI

BANGKITKAN SEMANGAT JADI PAHLAWAN MASA KINI

BANGKITKAN SEMANGAT JADI PAHLAWAN MASA KINI

KAJEN – Melalui peringatan Hari Pahlawan, anak-anak bangsa Indonesia diajak untuk membangkitkan semangat berinovasi agar dapat menjadi pahlawan masa kini. Hal itu diungkapkan dalam amanat Menteri Sosial dalam Upacara Hari Pahlawan ke 91, yang dibacakan Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B.

WhatsApp Image 2019 11 11 at 09.05.49

“Menjadi pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapapun warga negara Indonesia, dalam bentuk aksi-aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI,” ucap Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B Drs. H. Suwoto, S.H., M.H., saat upacara Hari Pahlawan, Senin, 11 Nopember 2019.

Untuk menjadi pahlawan, saat ini dapat dilakukan dengan cara menorehkan prestasi di berbagai kehidupan, memberikan kemaslahaan bagi masyarakat dan membawa harum nama bangsa. Melalui peringatan Hari Pahlawan dapat meningkatkan kesadaran untuk lebih mencintai tanah air dan menjaganya sampai akhir hayat.

WhatsApp Image 2019 11 11 at 09.05.48

“Dengan menjadikan diri kita sebagai Pahlawan Masa Kini, maka permasalahan yang melanda bangsa dewasa ini dapat teratasi. Untuk itu, marilah kita terus menerus berupaya memupuk nilai kepahlawanan, agar tumbuh subur dalam hati sanubari segenap insan masyarakat Indonesia,” tandasnya. (ton)


Cetak   E-mail