logonew2

BUPATI AJAK OLAHRAGA BERSIH-BERSIH SUNGAI

Ditulis oleh ubaedul.

Ditulis oleh ubaedul. Dilihat: 51

BUPATI AJAK OLAHRAGA BERSIH-BERSIH SUNGAI

*) PA Kajen Ikut Upacara HAORNAS

 

KAJEN – Rabu (25/9/2019) menjadi puncak Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) 2019 tingkat Kabupaten Pekalongan, yang ditandai dengan pelaksanaan upacara bendera di Alun-alun Kota Kajen. Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Pekalongan Bapak H. Asip Kholbihi, S.H., M.Si.

Ketua PA Kajen mengikuti Upacara HAORNAS 2019 Tingkat Kabupaten Pekalongan

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B Bapak Drs. H. Suwoto, S.H., M.H. beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Pekalongan. Upacara diikuti oleh seluruh pegawai Pemkab Pekalongan dan jajaran instansi vertical serta para pelajar, termasuk di dalamnya para pegawai di dalamnya pegawai Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B.

Melalui momen HAORNAS 2019, Bupati Pekalongan mengajak masyarakat untuk berolahraga bersih-bersih sungai. “(Mulai) sekarang melalui kegiatan olahraga, dimana saja kapan saja, termasuk olahraga resik-resik kali (bersih-bersih sungai, red). Mulai Jumat pagi kita semua akan olahraga ngresiki kali (membersihkan sungai,red). Yang sregep (giat,red) dapat sampah paling banyak, ngangkutnya kuat, dikasih hadiah umroh,” ajak Bupati.

Bupati Pekalongan serahkan penghargaan kepada atlet berprestasi

Ajakan untuk giat berolahraga juga disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga dalam sambutannya yang dibacakan Bupati Pekalongan. Semangat mengajak semua lapisan masyarakat untuk melakukan olahraga secara rutin dan secara teratur, baik pelajar, masyarakat, pekerja, karyawan dan semuanya. Bahkan warga binaan yang ada di Lembaga Pemasyarakatan.

Olahraga harus menjadi kebutuhan hidup dan menjaga gaya hidup. Permasalahan terbesar saat ini yakni derajat kebugaran masyarakat yang rendah. Maka dengan Gerakan Ayo Olahraga diharapkan akan menjawab permasalahan tersebut. Dengan kesegaran jasmani yang bagus, dengan kesehatan yang bagus, dapat melahirkan bibit-bibit berpotensi  menuju pentas nasional dan dunia di masa selanjutnya.

Bupati menyerahkan tali asih kepada keluarga ASN

Pada kesempatan itu, Bupati menyerahkan penghargaan kepada para atlet Kabupaten Pekalongan yang berprestasi baik di tingkat daerah maupun nasional. Juga penyerahan tali asih kepada para ahli waris ASN di lingkungan Pemkab Pekalongan. (ton)

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kajen 

Jl. Teuku Umar No 9 Kajen 

Telp : (0285) 381919

Fax  : (0285) 381919 ext : 115

email : pakajen@ymail.com