logonew2

KPA KAJEN HADIRI PELANTIKAN WKPA MAGELANG

Ditulis oleh kajen.

Ditulis oleh kajen. Dilihat: 205

KPA KAJEN HADIRI PELANTIKAN WKPA MAGELANG

MAGELANG – Terhitung mulai Jumat, 17 Mei 2019, H. Abdul Halim Mohamad Sholeh, Lc., M.Ec., M.H., tidak lagi berdinas sebagai Hakim di Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B. Setelah resmi dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Magelang Kelas II.

Ketua PA Kajen menyaksikan langsung prosesi pelantikan Wakil Ketua PA Magelang

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Magelang Kelas II Bapak Akhmad Kholil Irfan, S.Ag., S.H., M.H. Disaksikan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B Bapak Drs. H. Suwoto, S.H., M.H.

Kehadiran Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B pada acara tersebut didampingi oleh Hakim Drs. Sapari, M.S.I., Panitera Drs. H. Mashuri, Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan Anwar Fatoni, S.H.I. dan Panitera Pengganti Sundoro Ady Nugroho, S.Sos., S.H.

Usai dilantik dan diambil sumpahnya, Wakil Ketua PA Magelang membacakan Pakta Integritas

Selain pelantikan dan pengambilan sumpah Wakil Ketua Pengadilan Agama Magelang Kelas II. Pada acara tersebut juga sekaligus dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah seorang hakim yakni Imdad, S.H.I., M.H., yang sebelumnya berdinas di Pengadilan Agama Tabanan Kelas II.

Ketua Pengadilan Agama Magelang Kelas II, Bapak Akhmad Kholil Irfan, S.Ag., S.H., M.H., dalam sambutan singkatnya berharap dengan adanya wakil ketua yang baru, pengadilan yang dipimpinnya akan bertambah maju. “Mari Pak Wakil, nanti kita bekerja sama demi memajukan PA Magelang,” tandasnya.

Ketua PA Kajen beserta rombongan foto bersama dengan Wakil Ketua PA Magelang

Prosesi acara semakin terasa khidmat, karena baik WKPA maupun hakim yang dilantik dan diambil sumpahnya, tidak hanya didampingi istrinya masing-masing. Namun keluarga besar, termasuk orang tua dari Wakil Ketua PA Magelang dan hakim yang dilantik serta diambil sumpahnya, turut serta hadir. (ton)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kajen 

Jl. Teuku Umar No 9 Kajen 

Telp : (0285) 381919

Fax  : (0285) 381919 ext : 115

email : pakajen@ymail.com