PA-PA KORWIL PEKALONGAN SIAP HADAPI SURVEILLANCE APM

PA-PA KORWIL PEKALONGAN SIAP HADAPI SURVEILLANCE APM

*) Plus Latih Tanding Jelang PTA Cup

KAJEN – Tahun 2019 ini jajaran Pengadilan Agama di bawah naungan Badan Peradilan Agama kembali akan menghadapi kegiatan surveillance Akreditas Penjaminan Mutu (APM). Tidak terkecuali Pengadilan Agama-Pengadilan Agama di Koordinator Wilayah Pekalongan dalam rangka menaikkan dan mempertahankan predikat APM.

Dalam rangka menghadapi hal tersebut, hari Jumat tanggal 19 Juli 2019, Pengadilan Agama-Pengadilan Agama Koordinator Wilayah Pekalongan menggelar rapat koordinasi di Pengadilan Agama Kajen. Rakor sekaligus digunakan untuk membahas persiapan pelaksanaan Pendampingan APM oleh Pengadilan Tinggi Agama Semarang.

Sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh PTA Semarang, Pengadilan Agama-Pengadilan Agama di Korwil Pekalongan akan mengikuti Pendampingan APM pada akhir bulan ini, tepatnya tanggal 31 Juli dan 1 Agustus 2019. Dan berdasarkan hasil rakor disepakati Pengadilan Agama Tegal Kelas I.B sebagai tuan rumah pelaksanaan Pendampingan APM mendatang.

Selain rakor, pada kesempatan tersebut juga dilangsungkan latih tanding Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Korwil Pekalongan. Latihan diselenggarakan dalam rangka menghadapi PTA CUP 2019 yang akan digelar di Korwil Banyumas dan diikuti oleh petenis-petenis pilihan di Korwil Pekalongan.

Bila pada latih tanding sebelumnya para petenis Korwil Pekalongan saling berhadapan. Namun pada latih tanding yang berlangsung di lapangan tenis indoor Rumdin Bupati Pekalongan kali ini, mereka langsung dipertemukan dengan para petenis dari Kabupaten Pekalongan yang tergabung dalam Tim Matras Kajen. (ton)


Cetak   E-mail