* PENGADILAN AGAMA KAJEN SIAP MENJADI WILAYAH BEBAS KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI * WASPADA TERHADAP MODUS PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI PENGADILAN AGAMA KAJEN DENGAN DALIH PENGURUSAN PERKARA *

logonew23

 11 Aplikasi Inovasi

sipp jadwal sidang

biaya perkara

e court

Siwas

valakta

Prosedur Berperkara 1 Prosedur Informasi 1
Produk Pengadilan  ACO copy  duniaaplikasi

 

Zona Integritas

Sampul Dok ZI 1 Sampul Dok ZI 2 Sampul Dok ZI 3 Sampul Dok ZI 4 Sampul Dok ZI 5 Sampul Dok ZI 6

HADIRI WISUDA PURNABAKTI KPTA SEMARANG, KPA KAJEN : BELIAU FIGUR PEMIMPIN SEDERHANA DAN MENGAYOMI

HADIRI WISUDA PURNABAKTI KPTA SEMARANG, KPA KAJEN : BELIAU FIGUR PEMIMPIN SEDERHANA DAN MENGAYOMI

Kajen – (Jum’at, 31 Desember 2021)

Ketua Pengadilan Agama Kajen Kamis, 30 Desember 2021 hadir dalam Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kantor Gubernur Provinsi Jawa Tengah.

Selain Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang tiga Ketua Pengadilan Tingkat Banding lainnya yakni Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jakarta dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Yogyakarta secara bersamaan diwisuda oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H  secara virtual.

Kirab Wisuda Purnabakti mengawali rangkaian acara, keempat Ketua Pengadilan Tingkat Banding yang diwisuda tersebut memasuki tempat acara di wilayah kerjanya masing-masing dengan diiringi oleh tarian khas daerah. Setelah kirab wisuda, dilanjutkan dengan pemutaran video profil keempat wisudawan yang berisi riwayat kerja dari awal hingga akhir tugas.

Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H dalam sambutannya menyampaikan “keteladanan merupakan legacy terbaik yang dapat diwariskan kepada generasi yang akan datang, meski raga sudah tidak lagi bersama, namun legacy itu akan tetap dikenang, memberi spirit dalam kehidupan sehingga akan selalu terasa bersama”.

KMA Said

Sementara itu secara terpisah, Ketua Pengadilan Agama Kajen yang hadir secara langsung pada acara wisuda purnabakti, menyampaikan bahwa ia memiliki kesan yang mendalam terhadap Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang Drs. H. Alwi Mallo, M.H. Menurutnya Pak Alwi adalah sosok yang sederhana. “ Beliau Pemimpin yang mengayomi, sederhana dan penuh dengan sikap kebapakan”. Ujar Azimar.

purna

Meski baru kenal saat menjadi Wakil Ketua PA Kajen namun dirasa oleh Azimar bahwa ia merasa langsung akrab dan semakin akrab saat dirinya dilantik menjadi Ketua PA Kajen. Disamping figur sederhana dan mengayomi, H. Alwi Mallo juga seorang pribadi yang religius, “Sepertinya satu-satunyanya KPTA yang hafidz (hafal al-qur'an) adalah beliau Drs. H.M. Alwi Mallo, S.H., M.H” terang Azimar sekaligus menutup wawancaranya dengan petugas berita PA Kajen melalui media WhatsApp.

rr

Selain Ketua Pengadilan Agama Kajen yang hadir di Gedung Grahadhika Bakti Semarang, Wakil Ketua berserta segenap aparatur Pengadilan Agama Kajen juga turut menyaksikan wisuda Purnabhakti secara virtual melalui media zoom di Ruang Media Centre. Usai acara Wakil Ketua Pengadilan Agama Kajen, Doni Burhan Efendi mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas kepada Bapak Ketua KPTA Semarang seraya menyampaikan rasa terima kasih atas bimbingannya selama ini kepada seluruh satker di wilayah PTA Semarang, khususnya Pengadilan Agama Kajen. (Afif)

Akreditasi Penjaminan Mutu

Sampul Dok APM 1 Sampul Dok APM 2 Sampul Dok APM 3 Sampul Dok APM 4 Sampul Dok APM 5 Sampul Dok APM 6 Sampul Dok APM 7

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kajen 

Jl. Teuku Umar No 9 Kajen 

Telp      : (0285) 381919

Fax       : (0285) 381919 ext : 115

Email 1  : pakajen@ymail.com

Email 2  : surat@pa-kajen.go.id

785876
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
331
915
2016
776202
15825
31841
785876

Your IP: 34.231.247.88
2022-05-17 04:22