* PENGADILAN AGAMA KAJEN SIAP MENJADI WILAYAH BEBAS KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI * WASPADA TERHADAP MODUS PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI PENGADILAN AGAMA KAJEN DENGAN DALIH PENGURUSAN PERKARA *

logonew23

 

sipp jadwal sidang   biaya perkara 

e court

Siwas

 

Prosedur Berperkara Prosedur Informasi

LATIH TANDING PTWP 2 KORWIL BERJALAN SUKSES

LATIH TANDING PTWP 2 KORWIL BERJALAN SUKSES

PTWP Korwil 12

KAJEN – Gelaran latih tanding Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) antara Korwil Banyumas dengan Korwil Pekalongan, Jumat (10/9/2021), yang berlangsung di Lapangan Tenis Pemerintah Kabupaten Pekalongan berjalan dengan sukses.

Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B Azimar Ruysdi, S.Ag., M.H., mengaku bangga atas ditunjuknya Kajen sebagai tuan rumah even tersebut, setelah sebelumnya sempat vakum akibat pandemic Covid-19. "Kita menyiapkan segala sarana dan prasarana terbaik yang ada di Kajen. Bagaimana pun tamu harus diperlakukan secara istimewa", kata Azimar kepada Tim Media di sela pertandingan.

PTWP Korwil 5

Suasana latih tanding PTWP Korwil Banyumas dengan Korwil Pekalongan

Hadir dalam reuni atlet tenis Pantura dan Banyumas itu Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang Dr. H. Zulkarnain, S.H., M.H. didampingi Pengurus Daerah PTWP Jawa Tengah Drs. H. Hasanudin, S.H. M.H. dan Drs. H. Masyhudi, S.H., M.H.

Dari pantauan tim media Pengadilan Agama Kajen, acara berlangsung mulai pukul 07:00 waktu setempat. Sebagian atlet telah datang sejak malam Jumat dan menginap di salah satu hotel yang telah dibooking sebelumnya oleh panitia.

Hingga pukul 11.00 lapangan tenis Pemkab Pekalongan masih ramai oleh keseruan pertandingan. Jagoan Pengadilan Agama Kajen  H. Anwar Rosidi tampak unggul tipis atas lawannya, Fuad Amin dari Banyumas. Acara pun berakhir hingga pukul 14.00 WIB setelah dipotong jumatan.

PTWP Korwil 11

WKPTA Semarang mengisi buku tamu saat berkunjung ke Kantor PA Kajen

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Tengah, juga menyempatkan mengunjungi kantor Pengadilan Agama Kajen. Beliau juga mengapresiasi optimalisasi pembenahan di gedung kantor yang sedianya telah dimakan usia ini.

"Kami ke sini tujuan utamanya silaturahmi. Saya amati sepintas, PA Kajen sudah cukup siap. Mudah mudahan tetap konsisten dan selalu meningkat. Sehingga Predikat WBK bisa terwujud" ungkap pria asal Medan ini.

PTWP Korwil 9

WKPTA meninjau salah satu ruang kerja di PA Kajen

Sementara itu, dengan suksesnya acara ini, Azimar mengucapkan terimakasih kepada semua timnya. Ucapan terima kasih ini ia ungkapkan melalui pesan di grup whatsapp PA Kajen Official. "Terima kasih kepada semua rekan rekan yang telah optimal dalam mendukung acara ini. Maturnuwun Sedanten", tulisnya di bebebepa layer chat lengkap dengan stiker lucu, dan tak berapa lama centang biru itu. (erf)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kajen 

Jl. Teuku Umar No 9 Kajen 

Telp      : (0285) 381919

Fax       : (0285) 381919 ext : 115

Email 1  : pakajen@ymail.com

Email 2  : surat@pa-kajen.go.id

475782
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
744
1431
7479
460871
19349
31505
475782

Your IP: 3.239.118.166
2021-09-17 16:06