Keluarga Besar Pengadilan Agama Kajen mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H ..... Keluarga Besar Pengadilan Agama Kajen menyampaikan turut berduka atas meninggalnya Drs. Burhani Hakim Pengadilan Agama Kajen semoga Husnul Khotimah

logonew23

 

sipp jadwal sidang   biaya perkara 

e court

Siwas

 

Prosedur Berperkara Prosedur Informasi

PA KAJEN LOLOS TPI BAWAS

PA KAJEN LOLOS TPI BAWAS

 

KAJEN – Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B dipastikan lolos dari penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) oleh Tim Penilai Internal (TPI) Badan Pengawas Mahkamah Agung RI. Setelah melalui proses Panjang penilaian secara online di bulan April 2021 kemarin.

Capaian ini disampaikan Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B Uray Gapima Aprianto, S.Ag., M.H., saat memimpin Rapat Koordinasi dan Pembinaan yang berlangsung pada Rabu (5/5/2021) kemarin. “Patut disyukuri PA Kajen sudah masuk dalam nominasi Zona Integritas guna memperoleh predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi), tinggal menunggu hasil tindak lanjut dari MenPAN-RB yang akan memberikan penilaian,” ujar Uray.

5.5. Rakor Bulanan 2

Oleh karenanya, pihaknya menyampaikan rasa terima kasih kepada Tim Zona Integritas Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B yang sudah berjuang memenuhi eviden-eviden yang dimintakan. “Semoga apa yang kita kerjakan membuahkan hasil dan meraih predikat WBK,” lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B sekaligus Ketua Tim Pembangunan ZI, Azimar Rusydi, S.Ag., M.H. “Bocoran dari (TPI) Bawas, kita sudah masuk ke MenPAN-RB dan tinggal menunggu penilaian dari sana. Saat ini yang perlu dipersiapkan adalah para responden yang nanti akan dihubungi pihak MenPAN-RB,” ungkapnya.

Rakor pada bulan ini terasa berbeda karena dilaksanakan di bulan suci ramadhan. Di tengah menjalankan ibadah puasa, semua peserta semangat dan antusias dalam mengikuti rapat.

5.5. Rakor Bulanan 1

Selain pembahasan terkait usulan ZI dalam rangka meraih predikat WBK, pada rakor tersebut juga disinggung pelaksanaan beberapa hal, diantaranya pengawasan bidang oleh para hakim Hawasbid, pengelolaan website, monitoring dan evaluasi mediator non hakim dan Pos Pelayanan Hukum atau yang biasa dikenal dengan Posbakum.

Disamping itu juga disampaikan rencana penyelenggaraan Rapat Koordinator Wilayah Pekalongan yang akan berlangsung di Kajen, serta rencana pelaksanaan Halal bi Halal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

“Rakor bulan depan Kajen akan jadi tuan rumah. Rakor kali ini sekalian untuk seleksi tim PTWP Korwil Pekalongan. Untuk halal bi halal, seperti pada rapat sebelumnya, kita sepakat dilaksanakan pada tanggal 28 Mei nanti. Secepatnya disusun kepanitiaanya,” terang Uray. (afif)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kajen 

Jl. Teuku Umar No 9 Kajen 

Telp      : (0285) 381919

Fax       : (0285) 381919 ext : 115

Email 1  : pakajen@ymail.com

Email 2  : surat@pa-kajen.go.id

386656
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
146
727
5487
373129
18358
26617
386656

Your IP: 207.46.13.53
2021-06-19 04:37