Keluarga Besar Pengadilan Agama Kajen menyampaikan turut berduka atas meninggalnya Muh. Milkhan, S.H. Sekretaris Pengadilan Agama Purworejo semoga Husnul Khotimah

logonew23

 

sipp jadwal sidang   biaya perkara 

e court

Siwas

 

Prosedur Berperkara Prosedur Informasi

TERUS TINGKATKAN KINERJA PELAYANAN

TERUS TINGKATKAN KINERJA PELAYANAN

Lantik Panmud Azgan 4

KAJEN – Satuan kerja pengadilan agama yang berada di wilayah hukum Pengadilan Tinggi diminta untuk terus meningkatkan kinerja dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Hal ini ditegaskan Ketua PTA Semarang Drs. H. Alwi Mallo, S.H., saat memberikan pembinaan di Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B, Rabu (9/6/2021).

“Seluruh satuan kerja yang berada di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Semarang untuk senantiasa meningkatkan kinerja dalam upaya memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat pencari keadilan, tak terkecuali Pengadilan Agama Kajen,” ujarnya.

Lantik Panmud Azgan 3

KPTA Semarang menyampaikan pembinaan

Kedatangannya tersebut sekaligus menghadiri pelantikan Panitera Muda Hukum dan 2 Panitera Pengganti baru. “Dengan tambahan 3 orang pegawai yang baru dilantik diharapkan dapat segera memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan program-program yang telah dicanangkan,” lanjut H. Alwi.

Ditambahkan oleh orang nomor satu di jajaran PTA Semarang itu, terlebih ke depan Pengadilan Agama Kajen akan menghadapi surveilen Akreditas Penjaminan Mutu (APM) juga Zona Integritas dalam upaya meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Lantik Panmud Azgan 2

KPA Kajen mengambil sumpah jabatan Panmud dan PP baru

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B Uray Gapima Aprianto, S.Ag., M.H., dalam sambutannya menyampaikan bahwa setiap jabatan yang diemban adalah amanah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sebagai Panitrea Muda Hukum ataupun sebagai Panitera Pengganti. “Terlebih para pejabat (yang dilantik) juga sebelumnya telah diambil sumpah dan telah menandatangani pakta integritas yang pembacaannya disaksikan oleh seluruh pegawai yang hadir,” terang Uray.

Ketiga pejabat yang baru dilantik diantaranya M.Y.A. Azgan Wakano, S.H. sebagai Panitera Muda Hukum, yang sebelumnya merupakan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Kendal Kelas I.A. Berikutnya Sri Agustuti, S.H. dan Siti Fatimah, S.H. yang dilantik sebagai Panitera Pengganti, yang masing-masing sebelumnya bertugas sebagai Jurusita Pengganti di Pengadilan Agama Pekalongan Kelas I.A dan Pengadilan Agama Kendal Kelas I.A.

Lantik Panmud Azgan 1

Pejabat baru yang dilantik membaca Pakta Integritas

M.Y.A. Azgan Wakano, S.H., mewakili pejabat lainnya yang baru dilantik berkomitmen untuk ikut memajukan Pengadilan Agama Kajen dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Tentunya kami juga berharap adanya dukungan dan kerjasama dari pimpinan maupun seluruh jajaran di Pengadilan Agama Kajen,” terangnya. (Afif)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kajen 

Jl. Teuku Umar No 9 Kajen 

Telp      : (0285) 381919

Fax       : (0285) 381919 ext : 115

Email 1  : pakajen@ymail.com

Email 2  : surat@pa-kajen.go.id

418838
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
239
770
1009
411324
21921
28619
418838

Your IP: 3.236.110.106
2021-07-26 07:17