* PENGADILAN AGAMA KAJEN SIAP MENJADI WILAYAH BEBAS KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI * WASPADA TERHADAP MODUS PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI PENGADILAN AGAMA KAJEN DENGAN DALIH PENGURUSAN PERKARA *

logonew23

 

sipp jadwal sidang   biaya perkara 

e court

Siwas

 

Prosedur Berperkara Prosedur Informasi

TINGKATKAN PELAYANAN, PA KAJEN JAJAKI KERJA SAMA DENGAN PT. POS INDONESIA

TINGKATKAN PELAYANAN, PA KAJEN JAJAKI KERJA SAMA DENGAN PT. POS INDONESIA

 

KAJEN - Kamis (16-09-2021), Upaya mewujudkan sistem peradilan yang modern dan berorientasi pada kualitas pelayanan publik terus dilakukan oleh Pengadilan Agama Kajen. Pada kesempatan ini dengan bertempat di ruang Ketua, Ketua Pengadilan Agama Kajen beserta Panitera menerima kunjungan dari PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Pekalongan yang diwaliki oleh Putri Hasri Arif sebagai Manajer Penjualan Kurir dan Logistik, Brilian Listiana selaku Visi Manajer Penjualan Jasa Keuangan dan  Sixca Adriyani dari bagian Staf Penjualan.

Pertemuan ini merupakan upaya menjajaki kerja sama antara Pengadilan Agama Kajen dengan PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Pekalongan dalam hal pengiriman dokumen, barang Account Customer, Leges bukti surat, wesel dan penyetoran PNBP. Kerjasama ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, karena selama ini para pihak untuk meleges alat bukti harus datang ke kantor pos yang tentu memakan waktu tidak sedikit ke depan harapannya menjadi lebih praktis dan efektif.

CC

KPA Kajen beserta Panitera menerima kunjungan dari PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Pekalongan

Manfaat dari kerjasama ini juga untuk meningkatkan kualitas pelayanan di PTSP karena Pos sebagai layanan penunjang yang harus ada selain Bank. “Semoga kerjasama ini dapat terwujud, sehingga pelayanan bisa lebih baik dan lebih prima lagi kedepannya” terang Azimar.

Sementara itu dari PT. Pos Indonesia wilayah layanan Kantor Pos Pekalongan sebagaimana diungkapkan oleh Putri Hasri Arif, bahwa kantor pos sebagai instansi resmi penjualan materai juga leges oleh pejabat kantor pos, berkomitmen untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan. Bila kesepakatan dan kesepahaman terwujud, harapannya kerja sama ini dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi kedua instansi utamanya masyarakat pencari keadilan di wilayah Kabupaten Pekalongan. (Afif)

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kajen 

Jl. Teuku Umar No 9 Kajen 

Telp      : (0285) 381919

Fax       : (0285) 381919 ext : 115

Email 1  : pakajen@ymail.com

Email 2  : surat@pa-kajen.go.id

516182
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
717
1376
8972
497570
21856
37893
516182

Your IP: 193.186.4.95
2021-10-16 15:32