* PENGADILAN AGAMA KAJEN SIAP MENJADI WILAYAH BEBAS KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI * WASPADA TERHADAP MODUS PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI PENGADILAN AGAMA KAJEN DENGAN DALIH PENGURUSAN PERKARA *

logonew23

 11 Aplikasi Inovasi

sipp jadwal sidang

biaya perkara

e court

Siwas

valakta

Prosedur Berperkara 1 Prosedur Informasi 1
Produk Pengadilan  ACO copy  duniaaplikasi

 

Zona Integritas

Sampul Dok ZI 1 Sampul Dok ZI 2 Sampul Dok ZI 3 Sampul Dok ZI 4 Sampul Dok ZI 5 Sampul Dok ZI 6

Webinar Dialog Ditjen Badilag-FCFCoA

WEBINAR DIALOG DITJEN BADILAG-FCFCoA

Webinar Badilag 1

*) Update Gugatan Mandiri Dan E-Court Untuk Peningkatan Akses Keadilan Bagi Perempuan

KAJEN – Jajaran pimpinan Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B menghadiri Webinar Gugatan Mandiri dan Peningkatan Akses Keadilan Bagi Perempuan, yang diselenggarakan secara online pada Selasa, (27/07/22), oleh Ditjen Badan Peradilan Agama bekerjasama dengan Federal Circuit & Family Court of Australia (FCFCoA)..

Mereka adalah Ketua Azimar Rusydi, S.Ag., M.H., Wakil Ketua Doni Burhan Efendi, S.H.I., Panitera H. Tokhidin, S.Ag., M.H. dan Sekretaris Nur Khamid, S.H., di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kajen Kelas I.B.

Webinar Badilag 3

Webinar dibuka langsung oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H., dengan Hakim Yustisial Ditjen Badilag M. Natsir Asnawi, S.H.I., M.H. sebagai narator. Sebagai pembicara adalah Dr. Dra. Nurdjannah Syaf, S.H., M.H. dan Rio Satria, S.H.I., M.H., Hakim Yustisial Biro Hukum dan Humas MARI.

Dalam kesempatan itu disampaikan mengenai update termutakhir dari aplikasi Gugatan Mandiri serta inisiatif yang telah dilakukan oleh Ditjen Badilag MA-RI dalam melakukan update formulir yang ada dalam Gugatan Mandiri agar dapat menangkap informasi yang lebih komprehensif dari suatu perkara perceraian yang diajukan (permohonan dan gugatan) serta upaya yang telah dilakukan untuk mengsosialisasikan aplikasi Gugatan Mandiri untuk peningkatan penggunaannya bagi pencari keadilan.

Webinar Badilag 2

Sebagai narasumber kedua Rio Satria, S.H.I., M.H., Hakim Yustisial Biro Hukum dan Humas MARI, menyampaikan presentasi mengenai keterkaitan antara Gugatan Mandiri dengan e-Court serta perkembangan pembahasan revisi Perma 1/2019 bagi peningkatan akses perempuan dan anak terhadap layanan pengadilan.

Selain penyampaian materi Gugatan Mandiri dan E-Court guna peningkatan akses keadilan bagi perempuan oleh para narasumber, webinar kali ini juga mengajak para peserta webinar untuk berdialog bersama menyampaiakan pendapat dan realisasinya hingga saaat ini terutama yang dilaksanakan pada satuan kerja masing-masing. (ar)

Akreditasi Penjaminan Mutu

Sampul Dok APM 1 Sampul Dok APM 2 Sampul Dok APM 3 Sampul Dok APM 4 Sampul Dok APM 5 Sampul Dok APM 6 Sampul Dok APM 7

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kajen 

Jl. Teuku Umar No 9 Kajen 

Telp      : (0285) 381919

Fax       : (0285) 381919 ext : 115

Email 1  : pakajen@ymail.com

Email 2  : surat@pa-kajen.go.id

871281
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
28
1058
3603
860918
9436
30821
871281

Your IP: 103.173.142.243
2022-08-11 00:47