Standar Operasional Prosedur
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR
PENGADILAN AGAMA KAJEN KELAS I.B
PENERIMAAN PERKARA DISPENSASI KAWIN BAGI ANAK No Nomor SOP Nama SOP Tautan 1. SOP/AP/01 Penerimaan dan Pendaftaran Perkara 2. SOP/AP/02 Penerimaan dan Pendaftaran Upaya Hukum 3. SOP/AP/03 Penerimaan dan Pendaftaran Permohonan Eksekusi Tanpa Putusan Pengadilan Agama Dengan Lelang 4. SOP/AP/04 Penerimaan dan Pendaftaran Permohonan Konsiyasi 5. SOP/AP/05 Penerimaan dan Pendaftaran Permohonan Isbat Rukyah Hilal 6. SOP/AP/06 Penanganan Berkas Perkara 7. SOP/AP/07 Persidangan Perkara 8. SOP/AP/08 Pemanggilan Para Pihak 9. SOP/AP/09 Proses Persidangan 10. SOP/AP/10 Pelayanan Mediasi 11. SOP/AP/11 Pelayanan Pemeriksaan Setempat 12. SOP/AP/12 Pelayanan Permohonan Sita Jaminan 13. SOP/AP/13 Penyelesaian Perkara 14. SOP/AP/14 Pelayanan Permohonan Eksekusi Riil dan Pembayaran Sejumlah Uang 15. SOP/AP/15 Pelayanan Pemberitahuan Isi Putusan 16. SOP/AP/16 Pelayanan Ikrar Talak 17. SOP/AP/17 Penyerahan Produk 18. SOP/AP/18 Pelayanan Pengiriman Petikan Salinan Putusan ke KUA dan Dukcapil 19. SOP/AP/19 Pelaporan Perkara 20. SOP/AP/20 Pengarsipan Berkas Perkara 21. SOP/AP/21 Pelayanan Informasi 22. SOP/AP/22 Pelayanan Pos Bantuan Hukum 23. SOP/AP/23 Pelayanan Pengaduan Masyarakat 24. SOP/AP/24 Pengelolaan ATK Perkara 25. SOP/AP/25 Pelayanan Pengelolaan Keuangan Perkara 26. SOP/AP/26 Pengembalian Kutipan Akta Nikah 27. SOP/AP/27 Penerimaan Upaya Hukum Dengan Sistem Barcode 28. SOP/AP/28 Bantuan Panggilan-Pemberitahuan Dari dan Ke PA Lain Layanan Kelompok Rentan dan Disabilitas (LATANSA) 30. 31. SOP/AP/31
29.
SOP/AP/29
SOP
SOP/AP/30
Penanganan Benturan Kepentingan
SOP
Penerimaan Perkara Dispensasi Kawin Bagi Anak
SOP
32.
SOP/AP/32
Proses Persidangan Dispensasi Kawin Bagi Anak
No Nomor SOP Nama SOP Tautan 1. SOP/AS/01 Pelaksanaan Orientasi dan Sosialisasi Penyampaian Peran dan Tanggung Jawab 2. SOP/AS/02 Pengembangan Pegawai 3. SOP/AS/03 Penyusunan Rencana Program dan Anggaran 4. SOP/AS/04 Izin Belajar dan Tugas Belajar 5. SOP/AS/05 Pengelolaan Data Pegawai 6. SOP/AS/06 Pengelolaan Kartu Pegawai, Pensiun, BPJS dan Karis/Karsu 7. SOP/AS/07 Pelaksanaan Penegakan Disiplin 8. SOP/AS/08 Pengelolaan Cuti Pegawai 9. SOP/AS/09 Pengelolaan Kenaikan Pangkat Tenaga Teknis dan Non Teknis 10. SOP/AS/10 Kenaikan Gaji Berkala 11. SOP/AS/11 Pengelolaan Izin Perkawinan dan Izin Perceraian Bagi Pegawai 12. SOP/AS/12 Pengelolaan Pensiun Pegawai 13. SOP/AS/13 Pemberian Nilai Kepada Pegawai dan Pendelegasian Wewenang 14. SOP/AS/14 Pemberian Penghargaan Kepada Pegawai 15. SOP/AS/15 Pengelolaan Tata Naskah Dinas 16. SOP/AS/16 Penatausahaan Aset 17. SOP/AS/17 Penatausahaan Persediaan 18. SOP/AS/18 Pemeliharaan Lingkungan dan Keamanan 19. SOP/AS/19 Pelaksanaan Kehumasan dan Keprotokolan 20. SOP/AS/20 Pengelolaan Perpustakaan 21. SOP/AS/21 Pencairan Anggaran 22. SOP/AS/22 Penatausahaan PNBP 23. SOP/AS/23 Pengelolaan Teknologi Informasi 24. SOP/AS/24 Pengadaan Barang dan Jasa 25. SOP/AS/25 Pelaporan Harta Kekayaan Pegawai dan Pejabat Negara 26. SOP/AS/26 Penyusunan Laporan Keuangan 27. SOP/AS/27 Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) 28. SOP/AS/28 Penyusunan Laporan e-Monev Bappenas dan Laporan Tahunan 29. SOP/AS/29 Pengajuan Revisi DIPA 30. SOP/AS/30 Pengarsipan Naskah Dinas 31. SOP/AS/31 Pertanggungjawaban Anggaran
32.
SOP/AS/32
Inovasi Mumbul